Alodokter, izin bertanya TSSaya ada kendala dalam mengganti nama vendor RME di akun registrasi fasyankes, sebelumnya saya pakai vendor A, kemudian saat ini...
Tidak dapat mengganti nama vendor RME yg baru - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Tidak dapat mengganti nama vendor RME yg baru
Dibuat 02 Januari 2025, 11:45
Anonymous
Dokter Umum
Alodokter, izin bertanya TS
Saya ada kendala dalam mengganti nama vendor RME di akun registrasi fasyankes, sebelumnya saya pakai vendor A, kemudian saat ini sudah berganti ke vendor B. Namun pada akun saya setiap dipilih nama vendor yg baru tetap kembali ke vendor yg sudah lama. Kemudian ada tulisan "user data is invalid"
Saya sudah menghubungi via email helpdesk, namun dioper ke infomonev.yankes dan belum ada jawaban.
Mungkin TS disini ada pengalaman yg sama? Mohon bantuannya nggih