Tidak dapat mengganti nama vendor RME yg baru - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alodokter, izin bertanya TSSaya ada kendala dalam mengganti nama vendor RME di akun registrasi fasyankes, sebelumnya saya pakai vendor A, kemudian saat ini...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Tidak dapat mengganti nama vendor RME yg baru

    Dibuat 02 Januari 2025, 11:45
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Umum

    Alodokter, izin bertanya TS

    Saya ada kendala dalam mengganti nama vendor RME di akun registrasi fasyankes, sebelumnya saya pakai vendor A, kemudian saat ini sudah berganti ke vendor B. Namun pada akun saya setiap dipilih nama vendor yg baru tetap kembali ke vendor yg sudah lama. Kemudian ada tulisan "user data is invalid"

    Saya sudah menghubungi via email helpdesk, namun dioper ke infomonev.yankes dan belum ada jawaban.

    Mungkin TS disini ada pengalaman yg sama? Mohon bantuannya nggih