Integrasi Rating dan Review di Chat Bersama Dokter dan Booking Dokter ALODOKTER - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alo Dokter!Di tengah perkembangan teknologi digital, mau tidak mau, dunia kedokteran perlu beradaptasi dan mengikuti kemajuan jaman. Salah satu hal baru...

Diskusi Dokter

26 Februari 2020, 07:48
dr. Soeklola SpKJ MSi
dr. Soeklola SpKJ MSi
Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
Fitur ini sangat membantu dok.🙏
26 Februari 2020, 13:14
23 Februari 2020, 16:58
Selain hal2 yg sudah dijelaskan oleh TS yg lain, sebaiknya juga:
1. Pasien diberikan informasi sebelumnya bahwa tidak boleh menanyakan merk obat krn dapat dianggap sebagai iklan/ komersil, krn sudah beberapa kali mendapat pertanyaan yg sifatnya sedikit memaksa mengenai merk obat
2. Pasien juga harus mendapatkan informasi sebelumnya  bahwa dokter tidak bisa memberikan obat2an diluar obat berlabel hijau dan sifat alodokter lebih ke arah konsultasi dan edukasi mengenai kondisi penyakit..krn tidak sedikit juga pasien yg kecewa krn tidak mendapat resep obat
3.Mungkin lebih baik ada fitur search juga di bagian "dokter" agar dapat mencari nama kita dengan tidak bersusah payah menscroll ke bawah utk membaca ulasan dari pasien jika kita offline mengingat jumlah dokter di alodokter yg sudah cukup banyak
Setuju dok
26 Februari 2020, 13:20
Terima kasih dokter
27 Maret 2020, 12:58
Alodokter, Izin bertanya dokter alni saya general practitioner kalau masih dalam status review itu sampai berapa lama yaa dok? dan syaratnya apa saja? 
27 Maret 2020, 13:03
20 Februari 2020, 09:55
alo dr. Alni. 
bagus dok fiturnya. saran, selain yang sudah disebut para TS diatas, juga saya masih sering mendapatkan tidak muncul tanda chat baru bila ada beberapa konsul yang masuk. disamping itu juga mohon adanya fitur search agar memudahkan menjawab user yang konsul 2x. terimakasih.
04 April 2020, 22:40
dr. Kana Wulung A.I.P Sp.P
dr. Kana Wulung A.I.P Sp.P
Dokter Spesialis Paru
Thanks infonya dok
05 April 2020, 09:14
dr.Stefanus Hengkie Marseno Sp. OT
dr.Stefanus Hengkie Marseno Sp. OT
Dokter Spesialis Ortopedi
Ijin bertanya, apakah bisa persentasi performa turun tetapi yang men'dislike' tidak tampak ya?
Terima kasih alodokter 🙏
30 Juni 2021, 08:49

Alodokter Alni... untuk feedback / review dari pasien akhir-akhir memang sedang error ya..?

18 Juli 2021, 02:15
Sangat membantu 👍
18 Juli 2021, 02:52
dr. Tini Sri Padmoningsih SpKJ
dr. Tini Sri Padmoningsih SpKJ
Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
Fitur ini sangat membantu dok jadi semangat dan evaluasi diri juga. setuju dengan sejawat lain seandainya ada search history pasien, supaya mudah melihat pasien yang kontrol. Disamping itu sudah bbrp bulan ini notif pasien masuk ataupun jawaban tidak segera muncul. Jadi perlu keluar dari chat dulu.
18 Juli 2021, 06:03
Izin bertanya dr. Alni 🙏
Apakah pasien bisa memulai sesi chat baru sebelum menilai / mengulas dokter yg sebelumnya?Saya harap tidak bisa, karena seringkali saya menemukan pasien yg saat di chat tampak sudah puas dgn jawabannya, dan sudah memberikan kesan baik pada dokter di kolom chat, namun setelah saya memberikan kata2 / salam penutup, pasien tersebut menghilang & saat saya tutup sesi chat nya, angka likes tidak ada kenaikan yg berarti kemungkinan pasien tersebut tidak memberi like, padahal isi chat positif.Harap dipertimbangkan ya Dok, utk aturan sistem "penilaian dokter sebelumnya sebelum memulai sesi chat baru"Terimakasih dr. Alni dan tim 😊🙏
18 Juli 2021, 07:08
dr. Rudi Hermanto Sinaga, Sp.B
dr. Rudi Hermanto Sinaga, Sp.B
Dokter Spesialis Bedah
Sy juga sering mengalami pengalaman yg sama spt dr.Antonius Sp.BTKV. Tidak ada notifikasi chat masuk, padahal ada chat konsultasi, terlambat menjawab. Status online, padahal di chat malah offline, baru saja direfresh tdk sampai 5 menit (biasanya setiap 30 menit). Berungkali tanya contact service knp spt ini, disarankan coba refresh, restart, reinstall, keluhan masih sama.Semoga sistem bisa segera diperbaiki.trimksh.