Assalamualaikum para teman sejawat, semoga ada teman sejawat yang utamanya memiliki kewenangan atau mungkin pengalaman serupa.Bagaimana jika ada pasien yang...
Respon negatif dari konsul online tetapi pasien yang salah pilih dokter - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Respon negatif dari konsul online tetapi pasien yang salah pilih dokter
Assalamualaikum para teman sejawat, semoga ada teman sejawat yang utamanya memiliki kewenangan atau mungkin pengalaman serupa.
Bagaimana jika ada pasien yang salah pilih dokter , yang misalnya tema konsultasi nya mengenai Gizi tapi masuknya ke dokter gigi, lalu di rujuk internal aplikasi ini dari dokter gigi ke dokter gizi tapi kemudian di beri penilaian negatif oleh pasien dan tentunya mempengaruhi performa dokter giginya. Kemudian, kami ajukan komplain ke CS tapi hanya disuruh isi g.form yang kemudian tidak ada tindak lanjutnya dan ini kejadian berulangkali terjadi. Hal ini tentu sangat merugikan kami pihak dokter nya. Mohon tanggapannya, Terimakasih. Salam sehat.
Alo, dokter
Terima kasih atas pertanyaannya.
Terkait peninjauan review dari user, memang benar ada form yang perlu diisi untuk menjadi data dan pertimbangan dari tim Alodokter. Jika review tersebut karena kesalahan teknis, kami sepakat bahwa hal tersebut bukan kesalahan dokter.
Menanggapi pertanyaan dokter "hanya disuruh isi g.form yang kemudian tidak ada tindak lanjutnya dan ini kejadian berulangkali terjadi" perlu Kami luruskan bahwa
- pengisian G-form memang menjadi prosedur sebagai data untuk peninjauan lebih lanjut
- "tidak ada tindak lanjut" perlu Kami luruskan bahwa untuk proses peninjauan ini diperlukan waktu maksimal 3 hari kerja, harap menunggu proses yang berlangsung. Jika sudah melebihi waktu tersebut silakan menghubungi tim operasional untuk follow-up dan konfirmasi. Namun perlu disampaikan juga bahwa tidak semua review negatif akan pasti diturunkan (dihapus). Akan dilakukan peninjauan sistematis oleh Tim Alodokter.
- "Ini Kejadian berulang kali terjadi" --> Kami mengerti ketidaknyamanan yang dokter alami, namun setelah saya cek ulang di sistem, laporan dokter baru pertama kali diterima di G-Form. Jika informasi ini tidak sesuai, silakan konfirmasi laporan yang dokter kirimkan ke tim ke email Saya di alni@alodokter.com agar saya telusur lebih lanjut.
Demikian dapat disampaikan.
Terima kasih atas perhatian dan kerjsamanya.